Friday, May 3, 2019

Solo Leveling

Beberapa cerita mengungkapkan cinta dan kasih sayang dalam keluarga. Salah satunya adalah cerita Solo Leveling yang tersedia dalam bentuk manhwa dan novel.
Ceritanya dimulai dari tokong Sung Jin Woo yang menjadi hunter karena harus bertanggung jawab mencari nafkah untuk dia dan adik perempuannya. Dia cuma hunter tingkat paling rendah, dan dalam awal-awal cerita sudah harus mati. Tetapi dia mendapatkan kesempatan hidup kedua dengan pengingkatan kemampuan yang cukup signifikan.
Awalnya kemampuan yang dia miliki tidak bisa dikenali oleh mesin pemberi level hunter sehingga dia diberi level yang paling rendah. Kemudian lama-kelamaan kemampuannya semakin tinggi dan menjadi penyelamat hidup hunter-hunter yang bekerja sama dengannya.
Sampai akhirnya dia menjadi hunter dengan level tertinggi dan berhasil mendapatkan obat untuk sakit ibunya yang sudah koma selama lebih dari 4 tahun. Di novel chapter 110 diceritakan betapa bahagianya ibu dan adiknya dapat berkumpul kembali setelah terpisah tahunan akibat ibunya koma.

0 comments:

Post a Comment